Rumah Hantu di Pekanbaru

Rumah hantu, mungkin bro n sist semua pernah mendengar ini sebelumnya bahkan pernah menyobanya juga .
tapi bagi saya ini hal yang lumayan baru
Terakhir saya mencoba masuk Rumah Hantu sekitar sepuluh tahun yang lalu . . kala itu sedang ada festival di kampung saya . . bukan hanya Rumah Hantu tapi juga ada Roda Gila, lempar gelang berhadiah, dan lain-lain .

26 November 2011
lagi asyik jalan-jalan ke panam, eh . .  ada poster yang lumayan menarik perhatian saya . .
RUMAH HANTU . . kini hadir di Pekanbaru . .
tepatnya dibagian dalam parkir Giant Panam .
wah . . langsung saja saya cari info kedalam

berikut info yang saya dapat dari melihat-lihat saja :
– Karcis masuk
Rp.15.000 per orang
– Sebelum masuk
Sebelum masuk kedalam kita akan mendapat pertunjukan pembuka secara tidak langsung ( kalau kita cermat ) melihatlah kebagian atas bangunan . . akan ada kru yang berdandan layaknya arwah ( hantu ) yang menurut saya cukup membuat kaget pas pertama melihat .


– Kalau malam minggu antrian yang tercipta cukup panjang, tapi tenang . . . antrian akan terasa cepat berlalu karena rata-rata pengunjung tidak akan ada yang bertahan cukup lama didalam, sehingga calon pengunjung berikutnya bisa mendapat giliran.

Tidak saya ketahui secara pasti berapa hantu yang saya temui di dalam, tapi yang jelas profesionalisme pekerjaan para kru di dalam sana saya kasih jempol . .
hha, saya aja bisa dibikin kaget-sekagetnya . .

ini dia yang saya rasakan ketika memasuki rumah hantu .. :
– Ketika masuk pintu utama, biasa-biasa saja sih . . karena para kru penyambut masih menggunakan topeng kucing lucu . . tapi lumayan buat suasana seram karena semua serba hitam dan tidak ada satupun yang berbicara, dingin betul bro !!
–  Mulai memasuki daerah hantunya, disini nyali dan mental mulai d uji. karena pas pertama memasuki daerah hantunya tersebut kita sebagai pengujung sudah disambut dengan baik oleh sang kuntilanak yang duduk di atas kursi goyang dengan tatapan kearah kita selalu . . emang sih tidak membuat takut karena sang kuntilanak tidak beranjak sedikitpun dari kursi goyangnya, hmm . . pas melintas di depan sang kuntilanak nih yang bikin jantung berdetak kencang . . kuntilanaknya NGEJAR bro !!! kaget sejadi-jadinya . .😯
– Lanjut ke arena berikutnya, dari sisi kiri kita akan melihat sosok hitam yang duduk berdiam diri dan melirik terus ke arah kita.
– Lanjut lagi ke arena berikutnya, akan ada sosok putih yang terduduk dekat sekali dengan kita, dan tersenyum . .:mrgreen:
– Lanjut lagi, nah ini dia nih yang paling seram menurut versi saya .. ada bekas mobil ambulan yang sudah sangat lama usianya dan di sekitar ambulan tersebut terdapatlah hantu suster yang terbaring dan bergerak sedikit, wah seram betul bro . . !!😯 . . dan ketika melintasi area tersebut terdengar sedikit suara ngesot dari mereka . . wahh !!!! SUSTER NGESOT rupanya bro !!!! langsung percepat langkah . . .😯 gubrak !! dinding pun kami tabrak dikarenakan suasana yang serba gelap .
– lanjut lagi .  . hm disini agak lumayan banyak hantunya . . so’alnya ini sudah mulai merupakan ending dari Rumah Hantu . . yang dua terakhir saya dan teman-teman temui adalah sesosok hantu tahanan yang terkurung di balik jeruji penjara dan meronta-ronta ingin keluar mengejar kita . . tapi syukurlah cuma dari dalam saja, haha !!! rupanya hantu tahanan tersebut bisa keluar dari jeruji dan berhasil keluar mengejar kita, WWAAHHHH !!!! kabur !! . . .😥 lanjut lagi . . ada berupa bayangan yang tidak tampak begitu jelas dan mengeluarkan suara layaknya kuntilanak lagi senang . . yup !!! KUNTILANAK TERTAWA bro !!!! waduh !! . .  tanpa pikir panjang lagi para pengunjung dan saya keluar berlarian tanpa memperdulikan banyaknya dinding yang sering kami tabrak untuk keluar cepat  . . karena melihat semua pada lari kencang, saya pun ikutan lari kencang . .:mrgreen:

Karena pintu keluar sudah kami temukan, maka kunjungan ke Rumah Hantu pun berakhir . . .

hm, itulah sedikit pengalaman saya bersama teman-teman yang telah berhasil dengan suskses masuk Rumah Hantu, dan berhasil di kerjain habis-habisan sama Rumah Hantu .

Hmm, saya agak lupa juga nih apa saja hantu-hantu yang saya temui di dalam sana . . mungkin ada yang terlewati dari kisah saya di atas .

Kalau ada waktu, silahkan bro n sist sekalian berkunjung ke Rumah Hantu Giant  .. .
wahahaa, dan rasakan sendiri pengalamannya:mrgreen:

(Azul)

Categories: Full Pekanbaru | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Rumah Hantu di Pekanbaru

  1. Nisa

    asyik jg tu ya……

    hmm,sbulan kmrn ne sich rmh hntu na ad d adakan d Pdg……
    tp syank,saya gak mau msuk…..
    hbis na sya pling tkut yg nm na hantu……..🙂

    oy,biaya na trnyata lebih murah dpg ya……
    d pdg kmrn cm 10ribu aj…….

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

