Service Bengkel Resmi

iseng-iseng main ke salah satu bengkel AHASS di kota Pekanbaru, niat awal saya berniat untuk menyetel tuas kopling si cibi dikarenakan setingan dari pabrik dirasa kurang pas . . pelepasan tuas kopling tertalu jauh . .
tanpa menunggu waktu lebih lama lagi si cibi pun langsung disetting mekanik, dan saya juga mengeluhkan rantai yang sudah kendur.
Tak lama kemudian semua pekerjaan beres . .
si cibi di tes jalan, alhasil saya puas dengan servis dari mekanik . . jarak pelepasan tuas kopling lebih singkat dan setingan rantainya pas

Hmm, ini dia nih yang bikin saya lumayan bingung
pas saya nanya harga jasa sama bengkel . . mereka menjawab bahwa semuanya free .  .
wahh . . asik ,, asik ,, asik ,,
tapi kok bisa ya ??
sedangkan dibengkel umum saja setting rantai kena minimal 3 ribu
hm, ini mungkin salah satu kelebihan dari bengkel AHASS
salut buat bengkel AHASS . . berikan terus layanan yang terbaik untuk bikers honda Indonesia . .
dan . . tidak tertutup kemungkinan bahwa bengkel resmi lainnya juga punya strategi servis masing-masing untuk pelanggannya

mungkin artikel ini sepele/singkat betul, tapi hal yang kecil ini bisa menjadi sebuah nilai sangat plus dimata masyarakat .. termasuk saya

( Azul )

Categories: Sepeda Motor | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Service Bengkel Resmi

  1. BERES yang mana mas…? capella dinamik nusantara ya…? memang seperti itu di sana mas… keluhan kecil diatasi… ntar gak bayar alias free

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

